10 bahan tambahan lezat pada jus hijau anda

jus hijauMeskipun jus hijau sehat , sayangnya sebagian besar waktu mereka tidak enak . Karena aku selalu mencari bahan-bahan baru untuk ditambahkan ke jus hijau saya , saya telah menemukan banyak dari mereka dan dapat mengatakan bahwa itu mudah untuk meningkatkan rasa jus hijau dan menikmati setiap hari . Baik untuk sistem kekebalan tubuh Anda , pencernaan , kulit , dan berat . Banyak buah-buahan , sayuran dan hijau sehat untuk jus.

 

 

Sangat penting untuk tahu bagaimana membuat jus hijau lebih cocok sehingga Anda bisa minum secara teratur . Jika Anda penasaran ingin mengetahui daftar bahan lezat untuk menambah jus hijau Anda , berikut:

1 . Zucchini atau Timun Jepang
Anda mungkin akan terkejut untuk melihat zucchini pada daftar bahan lezat untuk menambah jus hijau , tapi itu sempurna untuk jus. Banyak orang menghindari menambahkan zucchini untuk jus dan smoothie , tetapi jika Anda mencobanya , Anda akan menyukainya , aku janji . Zucchini kaya akan vitamin C , potassium , dan klorofil . Rasanya sedikit manis dan membuat basis jus yang sangat baik .
2 . Ketimun
Anda dapat dengan mudah meningkatkan rasa jus hijau Anda dengan menambahkan mentimun untuk itu . Mereka akan memberikan rasa sedikit manis dan mereka membuat dasar jus sempurna . Mentimun yang tinggi dalam air , vitamin B , elektrolit , dan mengandung banyak vitamin penting dan komponen anti – kanker asam caffeic , lutein , dan fisetin . Mereka membantu melawan bau mulut , menjaga ginjal , tulang dan sendi yang sehat, mengontrol tekanan darah , melawan kanker dan diabetes , dan membantu menurunkan berat badan . Pastikan Anda membeli organik , karena mentimun konvensional mengandung kadar tinggi pestisida .
3 . Wortel
Wortel adalah salah satu bahan yang paling lezat Anda dapat menambahkan jus hijau Anda . Mereka adalah sumber yang sangat baik dari vitamin C , serat , dan mereka tinggi beta – karoten . Wortel membantu mencerahkan kulit dan melawan jerawat . Selain itu, wortel memiliki sifat anti – inflamasi dan anti – penuaan . Karena wortel tinggi gula , menambahkan satu atau dua wortel untuk jus hijau Anda akan cukup untuk membuat jus Anda enak .
4 . Selada Romaine
Romaine lettuce akan memberikan jus hijau sedikit manis , rasa hydrating dan rasa menyenangkan . Hal ini kaya protein , omega 3s , dan Vitamin C dan memiliki banyak manfaat kesehatan . Romaine lettuce dapat membantu Anda menurunkan berat badan , mengurangi tingkat tekanan darah dan itu baik untuk jantung Anda . Saya pikir itu alasan suara untuk menambahkannya ke jus hijau Anda .
5 . Apel
Apel , terutama yang hijau , dapat membuat jus lebih lezat. Mereka tinggi serat dan sangat rendah kalori . Mereka membantu melindungi jantung Anda , mata Anda , menjaga hati Anda sehat dan meningkatkan sistem kekebalan Anda . Apel juga merupakan sumber antioksidan dan vitamin C yang akan memberikan jus hijau rasa yang luar biasa . Saya biasanya menambahkan apel hijau untuk jus saya karena mereka lebih rendah gula dibandingkan apel merah .
6 . Lemon
Mungkin bahan yang paling populer untuk menambah minum apapun adalah lemon . Meskipun rasanya asam , lemon akan memberikan jus hijau rasa sedikit manis dan akan membuat sangat lezat . Ini rendah gula , kalori dan tinggi vitamin C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan flu , dan kalium , yang baik untuk kesehatan jantung . Plus, membantu memperkuat gusi dan gigi .
7 . Tomat
Apakah Anda pernah mencoba untuk menambahkan tomat ke jus hijau Anda? Tidak ada ? Maka saya sangat menyarankan Anda mencobanya . Tomat rendah gula dan tinggi antioksidan lycopene dan vitamin C. Mereka membantu mengurangi risiko penyakit jantung , menetralisir radikal bebas , mengurangi kolesterol , dan menurunkan risiko kanker . Tomat juga membantu menyeimbangkan kulit , menyingkirkan minyak yang berlebihan dan melawan jerawat . Mereka akan memberikan jus hijau Anda rasa manis dan membuatnya lebih sehat .
8 . Limes
Dengan menambahkan sedikit zat kapur untuk itu akan membantu meningkatkan asupan vitamin C Anda sepanjang hari . Karena limau yang tinggi antioksidan , mereka membantu kulit Anda terlihat lebih muda dan mereka yang besar untuk kesehatan Anda secara keseluruhan . Mereka detoksifikasi pada hati dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan .
9 . Adas
Adas merupakan sayuran manis yang akan membuat jus hijau Anda lebih lezat . Ini memberikan manis , rasa hydrating dan menawarkan banyak manfaat kesehatan . Hal ini dapat membantu menghilangkan gas , sembelit dan kembung, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kandungan Vitamin C yang tinggi . Adas juga kaya akan vitamin A dan banyak vitamin B , dan mengandung potassium , folat , mangan dan molibdenum .
10 . Jahe
Jahe merupakan salah satu bahan yang paling sehat untuk menambah jus hijau Anda . Ini dikenal karena sifat anti – virus dan anti – inflamasi yang besar dan itu juga digunakan sebagai ” yg mengeluarkan keringat , ” yang berarti mempromosikan pelepasan racun melalui keringat . Jahe juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh , mengurangi kolesterol , mencegah mabuk perjalanan , kram menstruasi , sakit kepala , dan melawan pilek dan flu . Jahe akan memberikan jus hijau rasa yang mengagumkan , namun perlu diingat bahwa itu adalah bahan yang kuat . Mulailah dengan sekitar sepotong 1/4 inci dan pastikan Anda mengupas lapisan sangat luar .

Ada banyak manfaat sehat minum jus hijau . Percaya atau tidak , jus hijau Anda bisa super lezat , tentu saja , jika Anda menambahkan bahan-bahan lezat untuk itu . Ini hanya beberapa bahan lezat dan ada banyak orang lain , seperti hijau dandelion , seledri , selada dan lobak Swiss . Apa bahan favorit Anda untuk menambah jus hijau Anda?Diana White


 

Terkait

Diterbitkan oleh elyakimsinaga

Future Full of HOPE :D